Ke Yogya, Jom Mampir ke Gerai Milik Hudson Prananjaya

Pratiwi - Jumat, 31 Desember 2021 06:48 WIB
null

YOGYAKARTA (sijori.id) – Hudson Prananjaya, kini, menjadi pengusaha sukses. Ia bejualan bubur dan cake yang selalu ramai pembeli lho. Nama usaha Hudson ini adalah Bubur Ayamnya Opa dan Cakenya Hudson.

O, iya, masih ingat tak sih, Hudson Prananjaya?!

Ia ialah penyanyi 2 wajah jebolah Indonesia Mencari Bakat di Trans TV beberapa tahun lalu? Saat itu, Hudson memerankan setengah wajah pria dan setengah wajah wanita dalam aksinya. Cek fotonya diatas ya …..

Bubur Ayamnya Opa bisa menjadi salah satu pilihan asupan bergizi di saat pandemi karena dibuat dari kaldu ayam asli, jahe, rempah-rempah, dan tanpa MSG. Soal rasa, jangan diragukan, karena bercita rasa khas Hainan. Porsinya juga cukup banyak dan kaldunya sangat lezat.

Yang bikin kaget lagi, harga menu buburnya mulai Rp7 ribu saja. Asyiknya lagi, kamu bisa bertemu langsung dengan Hudson yang multitalenta dan ramah banget.

Sekarang Bubur Ayamnya Opa punya menu baru yaitu ong soup dan dimsum, sup ayam kampung dengan kaldu jahe yang hangat dan gurih tanpa penguat rasa. Ayam yang dipresto hingga dagingnya lembut, cocok untuk dinikmati setiap saat bersama sahabat dan keluarga hanya di Bubur Ayamnya Opa.

Habis menikmati kelezatan bubur ayam di Bubur Ayamnya Opa, kamu juga bisa mampir ke Cakenya Hudson. Di sini, tersedia berbagai pilihan cake yang enak. Ada Cake Tape dengan berbagai varian rasa, ada Cake Tape dengan rasa Prunes, Keju, Kismis, Coklat, Coklat Keju, dan Kacang.

Selain Cake Tape, juga ada Mandarin Nutella, Browncheese. Ada juga Produk barunya, All varian Cake Tape Mini hanya Rp40 ribu, All varian Brownies Mini cuma Rp50 ribu, dan All varian Garlic Bread cuma Rp45 ribu.

Produk-produk Cake Hudson ini cucok banget untuk Hampers Lebaran, Natal, dan Gift Spesial bagi orang-orang tersayang.

Bubur Ayamnya Opa dan Cakenya Hudson ini berlokasi di Jalan K. S Tubun, Yogyakarta. Outlet ini buka setiap hari pukul 06.00-20.00 WIB. Yuk, buruan Cobain Bubur Ayamnya Opa dan Cakenya Hudson. Dijamin kamu bakal ketagihan. (*)

Editor: Pratiwi
Tags Hudson PrananjayaBagikan

RELATED NEWS