Ketua AJI Batam, Juara 1 Lomba Menembak

Pratiwi - Selasa, 28 Juni 2022 16:54 WIB
ki-ka: Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S; Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto; Fiska Juanda | Humas Polda Kepri


BATAM (sijori.id) - Ketua AJI Batam, Fiska Juanda juara 1 lomba menembak, TNI-Polri bersama dengan Awak Media, Selasa 28 Juni 2022. Juanda yang sehari - hari bekerja di Batam Pos mengungguli Alboin (TV One) yang duduk pada posisi 2 dan Romus Panca Nugraha (Gatra) berada di posisi 3.

Lomba ini ditaja oleh Polda Kepri sempena Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto; Pejabat Utama Polda Kepri; para Komandan TNI; Ketua PWI Kepri; Ketua IJTI; Ketua AJI Kota Batam; Pimpinan Redaksi dan awak media di Provinsi Kepri.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto mengatakan, ″kami mengadakan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, sehingga hubungan antara aparat keamanan dan wartawan terjalin dengan baik, semoga kegiatan ini kedepannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik″.

Ketua AJI Kota Batam Fiska Juanda mengatakan ″Lomba ini sangat bagus dalam rangka membangun silaturahmi antara jurnalis dan Polda Kepri, Terima Kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini, semoga tahun-tahun kedepan nya sinergi antara Polda Kepri dan Jurnalis terus berlangsung″.

″Kegiatan yang sangat bagus untuk meningkatkan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak Media, Asosiasi Media maupun teman-teman wartawan pada umumnya, sebuah hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama kedepan. Selanjutnya terkait keterbukaan Informasi di wilayah Kepri, Provinsi Kepri ini merupakan terbaik pertama se Indonesia dalam hal keterbukaan Informasi dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers, ″ ujar Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim.

Adapun untuk kategori TNI-Polri, pejabat utama yang meraih Juara I ialah Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik; Juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik, MH; dan Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, S.Ik, M.Si. (*)

Tags aji batamBagikan

RELATED NEWS