Kodaline Ramaikan Soundrenaline 2023

Pratiwi - Kamis, 06 April 2023 21:22 WIB
Kodaline.

JAKARTA (sijori.id) — Soundrenaline 2023 di Jakarta, akan dihelat pada 2-3 September 2023 mendatang. Kodaline dipastikan ikut manggung. Selain Kodaline, Lauv menjadi musisi internasional yang telah diumumkan sebagai line up ajang musik papan atas tersebut.

Kodaline adalah band rock yang cukup akrab dengan Indonesia. Kali terakhir Steve Garrigan dkk. manggung di Indonesia yakni saat ajang Loud Live Fest di Jogja, 3 Desember 2022. Sebelumnya pelantun All I Want itu juga pernah tampil pada LaLalA Festival 2016, We The Fest 2017 dan konser tunggal di Istora Senayan tahun 2019.

Meskipun cukup sering menyambangi Indonesia, penampilan Kodaline selalu dinanti antusias oleh para penggemarnya. Promotor Soundrenaline, Ravel Entertaintment, mengonfirmasi Kodaline dan Lauv sebagai line up internasional pertama yang dipastikan tampil.

“Untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam pertanyaan resminya, Kamis 6 April 2023.

Soundrenaline diyakini masih menyimpan musisi mancanegara papan atas untuk menjadi line up-nya. Berkaca pada tahun lalu, Soundrenaline sukses mendatangkan band sekelas Weezer. Rivers Cuomo dkk. bahkan sempat membikin gempar panggung setelah membawakan lagu Anak Sekolah milik Chrisye. Secondhand Serenade juga sempat meramakaikan Soundrenaline 2022. “Kami akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia di Soundrenaline 2023,” ujar Ravel.

Tahun ini antusiasme penonton pun tak kalah luar biasa meski masih sebagian line up artist yang baru diumumkan. Promotor menyebut tiket presale dan early entry, baik daily pass maupun 2 days pass, sudah terjual habis dalam waktu lima menit. Meski demikian, promotor memastikan tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia. “Sebagai bentuk apresiasi, kami menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah terbatas,” ujar Ravel. (*)

Editor: Pratiwi

RELATED NEWS