Luapkan Emosi di Tempat Donor Marah

Pratiwi - Senin, 27 Juni 2022 06:39 WIB
Avan The Love, Influencer, mengunjungi Tempat Donor Marah yang tersedia di Mall Fx Sudirman lt. 1 Sudirman, Jakarta Selatan.

JAKARTA (sijori.id) - Mood yang buruk bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti suasana kantor yang sedang tidak kondusif, bertengkar dengan pasangan, bahkan bisa juga karena kurangnya istirahat. Melihat fenomena ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, menghadirkan opsi aktivitas seru bernama Tempat Donor Marah.

Tempat Donor Marah adalah sebuah ruang berbentuk kotak, yang di dalamnya terdapat berbagai pilihan untuk meluapkan emosi, baik dalam bentuk ucapan, tulisan, maupun melalui perantara seperti sandbag atau stress ball, sehingga cocok bagi mereka yang sedang memiliki suasana hati yang buruk atau bad mood.

Setelah puas meluapkan emosinya, masyarakat akan diberikan Brownies Crispy dari Lemonilo secara cuma-cuma. Diharapkan, hati yang lega selepas meluapkan emosi ditambah dengan lezatnya Brownies Crispy dari Lemonilo akan membuat suasana hati menjadi lebih baik dan kembali bersemangat.

“Kami sangat menyadari bahwa suasana hati yang tidak baik akan membawa dampak yang buruk bagi setiap individu. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memberikan pengalaman baru dalam meluapkan emosi, yaitu dengan menghadirkan Tempat Donor Marah. Tempat Donor Marah bisa menjadi alternatif tempat yang tepat dan aman bagi masyarakat untuk meluapkan emosi mereka, entah itu akibat pekerjaan, pertemanan, percintaan, maupun hal lainnya yang dapat memengaruhi produktivitas. Setelah selesai, kami berharap mereka merasakan sesuatu yang lebih baik dan menjadi lebih produktif,” jelas Phelia Amadea, Campaign & Partnership Lead Lemonilo.

Tempat Donor Marah ini merupakan kampanye lanjutan dari situs donormarah.com yang telah berlangsung sejak awal Juni 2022 lalu. Tempat Donor Marah terbuka untuk umum dari tanggal 24 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022 di Mall Fx Sudirman lt. 1 Sudirman, Jakarta Selatan. (*)

Tags Tempat Donor MarahBagikan

RELATED NEWS