Man vs Bee, Serial TV Bergenre Komedi

Pratiwi - Senin, 30 Mei 2022 20:04 WIB
null

LAYANAN streaming Netflix merilis trailer resmi untuk serial original terbaru mereka, Man vs Bee, pada Jumat 27 Mei 2022, lalu. Serial TV bergenre komedi ini akan menampilkan Rowan Atkinson, aktor kawakan yang terkenal berkat peran ikoniknya sebagai Mr. Bean.

Dalam trailer satu setengah menit tersebut, ditampilkan adegan seorang pria paruh baya bernama Trevor (Rowan Atkinson) berdiri di depan hakim yang tengah membacakan dakwaannya.

Sementara klaim demi klaim dibacakan oleh hakim, trailer beranjak ke adegan awal, yang menunjukkan cerita ketika Trevor mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu di rumah besar.

Trevor pun berusaha mengusir sang lebih kecil tersebut. Namun, dalam trailer ditunjukkan bahwa usaha Trevor malah berujung kekacauan demi kekacauan, seperti pecahnya barang-barang dalam rumah, bahkan kebakaran, yang akhirnya bikin dia menghadapi dakwaan hakim.

Masalah yang dihadapi Trevor dalam serial ini seolah mengingatkan pada episode “The Trouble with Mr. Bean: The Picnic” dalam serial Mr. Bean, yang tayang pada 1992 lalu.


Dalam episode ini, liburan Bean di sebuah taman harus terganggu oleh kedatangan seekor lebah yang mengincar kue-nya. Aksi-aksi Bean dalam mengusir lebah inilah yang memunculkan kekocakan dalam episode ini.


Serial Man vs Bee ditulis sendiri oleh Rowan Atkinson, bersama penulis lain, Will Davies. Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya pasangan Rowan-Will terlibat dalam sebuah proyek pembuatan film.

Sebelumnya, mereka juga telah bekerja sama dalam proyek trilogi Johnny English, yang mendapatkan sukses besar sebagai film bergenre aksi-komedi.

Selain Rowan, yang akan berperan sebagai tokoh utama di serial ini, Man vs Bee juga dibintangi oleh sejumlah nama-nama mentereng lain.

Seperti Lusi Jing, yang sukses di film Crazy Rich Asian, hingga Greg McHugh, India Fowler, Claudie Backley, Tom Basden, dan Julian Rhind-Tutt yang lama malang melintang di serial TV komedi.

Nantinya, Man vs Bee akan terbagi menjadi Sembilan episode, dengan 10-20 menit untuk tiap episode-nya. Serial ini akan mulai tayang pada 24 Juni 2022 nanti secara eksklusif di Netflix. (Eff)

Tags man and beeBagikan

RELATED NEWS