Mega Mall Batam Center Menggandeng Tenant Top untuk Membuka Gerai di Sana

Pratiwi - Kamis, 21 Juli 2022 10:07 WIB
Mega Mall Batam Center | istimewa

BATAM (sijori.id) - Juli 2022, Meridian Wellnes hadir di Mega Mall Batam Center. Meridian Wellnes akan menempati lantai 1 atau tepatnya di samping Ultimo Kitchen.

Promosi & Event Mega Mall Batam Agus Salim mengatakan, selama Grand Opening Meridian Wellnes memberikan Paket Treatment dengan diskon menarik sebagai pilihan untuk treatment kecantikan buat Anda.

"Segera kunjungi outlet kami di Mega Mall Batam Center," ujar Agus.

Adapun berbagai pilihan treatment yang akan diberikan seperti membentuk tubuh dan wajah, mengurangi kantong mata, mencegah strok dan kanker, serta melancarkan peredaran darah dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, tambah Agus, Eska Wellnes Spa Massage & Salon kini telah buka kembali di Mega Mall Batam Center sejak tanggal 15 Juli 2022 di lantai 2 No SF 101.

"Berbagai pilihan treartment seperti Hair Spa Treatment,Foot Relax, Body Scrub, New Hair Colour Ideas dan masih banyak lagi treartment-trearment yang akan di berikan untuk pelanggan setianya," tambahnya.

Ditambahkan Agus, sebagai informasi bagi anda untuk pencinta koleksi perhiasan kini Mega Mall Batam Center menghadirkan yang terlengkap, terjangkau dan terjamin, yaitu “The Palace National Jewellery”. Berbagai pilihan perhiasan bisa anda dapatkan di The Palace National Jewellery yang akan Grand opening pada tanggal 27 Juli 2022 di lantai G no 116-117.

Serta yang tak kalah serunya Central Group sebagai Developer terbesar bakal hadir di akhir Juli ini pada tanggal 29 Juli sampai dengan Agustus 2022 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center dan selama event Cental Group akan bagi-bagi hadiah Cruising Kapal Pesiar Mewah setiap hari.

"Hadiah ini hanya bisa didapatkan hanya melalui Central Property Festival. Ada banyak promo menarik lainnya, seperti paket liburan, voucher menginap, wedding package, test drive mobil, dan masih banyak lagi," promo Agus.

Menariknya, pada Central Property Festival juga akan mempersembahkan ragam pameran terlengkap. Mulai dari KPR Expo, Bank Expo, Otomotif Expo, Travel Expo, Education Expo, Wedding Expo. Selain itu Central Group juga telah menyiapkan kupon hadiah khusus untuk anda yang akan diundi setiap harinya.

Dapatkan cincin berlian, Smartphone Samsung S22,dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah. Ada segudang promo yang siap menyapa anda untuk miliki hunian mewah paling strategis se-kota Batam.

"Promo hanya berlaku selama 10 hari saja. Seru banget. Berbelanja di Mega Mall banyak Pilihan banyak hadiah dan tentunya banyak diskon dari tenant Mega Mall Batam Center," pungkasnya. (*)

Tags mega mallBagikan

RELATED NEWS