Mengenal Dekat Khaby Lame

Pratiwi - Minggu, 31 Juli 2022 18:20 WIB
Jadi Kreator TikTok Sukses, Intip Ide Kreatif Khaby Lame Bikin Konten Viral

(sijori.id) - Menyebut Nama Khaby Lame, pasti tidak asing bagi netizen. Video tiktok pria bernama asli Khabane Lame ini mulai dikenal saat pandemi COVID-19 tahun 2020. Pada saat pandemi COVID-19 tahun 2020, ia kehilangan pekerjaanya sebagai pekerja pabrik di sebuah kota di Italia Utara. Terlepas dari permintaan ayahnya untuk melamar pekerjaan lain, Khaby Lame justru memilih memposting video di TikTok dengan username Khaby Lame.

Pada tahun 2022, Khaby Lame sukses jadi orang yang paling banyak diikuti di TikTok, menggulingkan Charlie D’Amelio pada 22 Juni 2022. Pembuat konten kelahiran Senegal ini terkenal karena konten reaksinya dari video lifehack yang sering viral.Bagi Anda yang ingin belajar dari kesuksesan Khaby Lame, berikut ide kreatif yang bisa Anda pelajari dari sosok Khaby Lame untuk membuat konten viral, seperti yang dilansir dari laman Study International.

Melansir dari TrenAsia.com, kesederhanaan adalah Unsur yang Penting Jika Anda menelusuri akun TikTok Khaby Lame, ciri khas dari kontennya adalah satu, yaitu sederhana. Kontennya hanya seputar dirinya yang bereaksi dan mengolok-olok kontek lifehack yang viral di internet.

Meski begitu, ia mengemasnya dengan menarik dalam sebuah sandiwara sederhana yang tidak memerlukan percakapan. Hal inilah yang membuat kontennya mudah dimengerti banyak orang, karena setiap penontonnya tidak terkendala bahasa apapun.

Tetap Percaya Diri

Ketika Khaby Lame pertama kali memposting video di TikTok, hanya ada dua orang yang menontonnya yaitu ayah dan tetangganya. Namun, hal tersebut tidak menghentikannya untuk membuat lebih banyak video yang dapat menghibur penggemarnya.

Konten Khaby Lame terasa personal dan relate dengan pemirsanya sehingga memicu penontonnya untuk membagikan konten yang ia buat. Nah, bagi Anda yang ingin membuat viral cobalah untuk membuat konten sederhana dan personal, mudah dipahami dan relate dengan pengalaman sehari-hari banyak orang.

Tidak Perlu Setup dan Alat yang mahal

Khaby Lame memulai sebagai TikToker hanya bermodal ponselnya. sebagai seorang imigran asal Senegal dan mantan pekerja pabrik, wajar jika ia tidak memiliki berbagai setup layaknya content creator profesional. Namun, ia tetap kreatif dengan lebih mementingkan ciri khas kontennya agar kontennya bisa diterima banyak orang.

Itu tadi beberapa ide kreatif Khaby Lame yang bisa Anda contek untuk membuat konten viral dan menarik. Selamat mencoba. (*)

Tags Khaby LameBagikan

RELATED NEWS