Mengenal Jam Tangan Olike Zeth W1

Pratiwi - Senin, 24 Januari 2022 22:51 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) – Mengawali tahun baru, Olike perusahaan yang bergerak di bidang IoT, Edutech, dan Home meluncurkan perangkat smart wearable terbarunya bernama Olike Zeth W1. Arloji pintar ini tampil dengan desain tipis yang menawan serta beragam fitur menarik yang siap menemani keseharian kamu.

Smartwatch ini juga akan memberikan data variabel kesehatan yang cukup lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat.

“Kami melihat saat ini, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa banyak masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan saat ini, apalagi dalam masa pandemi seperti ini. Pengalaman hidup yang lebih sehat serta gaya hidup modern inilah yang menjadi pertimbangan Olike dalam meluncurkan produk Olike Zeth W1," ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia.

Olike Zeth memakai layar sentuh Amoled 1,32 inch yang menghasilkan warna yang lebih cerah dan jernih, dengan kontras dan saturasi terbaik nyaman digunakan bahkan diluar ruangan. Layar Amoled memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga memungkinkan jam bertahan lebih lama.

Body smartwatch ini menggunakan material terbaik yang memiliki durabilitas tinggi perpaduan metal dan ABS. Olike Zeth hadir dengan dua pilihan warna body yaitu gold dengan leather strap berwarna coklat,
serta gray dengan leather strap berwarna hitam. Desain body yang slim hanya 10.5mm, berdiameter 41mm dengan material kaca 3D serta strap berbahan kulit membuat perpaduan gaya dan desain dengan lekukan body yang ciamik, membuat tampilan jam tangan mewah, elegan dan nyaman digunakan. (*)

Tags Olike Zeth W1 Bagikan

RELATED NEWS