Mengenal Thewizardliz

Pratiwi - Selasa, 02 Mei 2023 12:49 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - Mari mengenal Thewizardliz yang kondang di platform YouTube dan TikTok. Merangkum dari berbagai sumber Thewizardliz memiliki nama asli Lize Dzjabrailova. Ia lahir pada tahun 1999 di Antwerpen, Belgia.

Liz adalah konten kreator yang pertama kali memulai kariernya di TikTok tepatnya pada bulan Mei 2021. Berdasarkan pantauan TrenAsia, jejaring media sijori.id, jumlah followersnya di TikTok per 2 Mei 2023, adalah sebanyak 3,5 juta followers dengan 38,8 juta jumlah likes.

Tak lama setelahnya, ia mulai merambah dunia YouTube dan pertama kali mengunggah video berjudul 'Be better or stay bitter" pada bulan Desember 2021.

YouTubenya kini memiliki 3,54 juta subscriber dengan 32 video. Hampir semua video yang ia unggah memiliki jutaan views.

Video-video Liz terhitung sangat sederhana dan nyaris tanpa edit kecuali cut dan penambahan subtitle. Ia akan duduk mengenakan pakaian rapi dan ia akan mulai bebicara tentang topik-topik seperti kepercayaan diri, cinta, pengembangan diri, dan kesehatan mental.

Liz adalah fenomena baru bagi platform YouTube dan TikTok. Banyak orang membicarakannya dan tak segan mengikuti saran-saran yang ia berikan melalui videonya. Keberadaannya seperti kakak perempuan online dan tak jarang para perempuan Gen Z menjadikan Liz sebagai mentor online. (*)

Tags Thewizardliz Bagikan

RELATED NEWS