Menginap di Indigo Bali Seminyak Beach

Pratiwi - Sabtu, 25 Maret 2023 22:08 WIB

Hotel Indigo Seminyak, Bali. / Dok. PT Agung Podomoro Land Tbk

undefined

BALI (sijori.id) - Seminyak menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Bali, terutama bagi pasangan yang sedang mencari pengalaman honeymoon yang romantis. Pengalaman honeymoon para pasangan pun dapat lebih maksimal dengan adanya penginapan terbaik di sana, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Terletak di sudut jalanan buntu yang tenang, Hotel Indigo memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai Seminyak. Total, terdapat sebanyak 270 jumlah kamar dan suite dan 19 vila dengan kolam renang pribadi yang terdapat di dalam hotel dengan luas mencapai hingga 4,7 hektar di Seminyak ini.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach pun menawarkan banyak pilihan kamar dan villa yang nyaman dengan nuansa khas Bali yang dipadukan dengan desain modern nan elegan. Setiap kamar dan villa turut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang pribadi, kamar mandi dengan lantai marmer, serta area ruang tamu yang luas.

Salah satu pilihan villa yang sangat cocok untuk pasangan yang tengah honeymoon adalah Wangsa - One Bedroom Villa. Dilengkapi dengan kolam renang outdoor pribadi dan whirlpool, vila ini memiliki nuansa tropis yang kental dengan adanya pohon palem. Nuansa Bali pun terlihat dari ukiran pintu kompleks dan warna khas kerajaan yang terdapat pada gerbang menuju vila.

Sementara bagi pasangan yang ingin lebih banyak ruang privasi, Maha - Two Bedroom Villa bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila ini menghadap langsung ke pantai yang siap menawarkan pemandangan indah lautan Samudra Hindia yang tak tertandingi.

Para tamu ataupun pasangan pun bisa menikmati permandian di luar ruangan yang menawarkan pengalaman spa penuh intimasi. Maha - Two Bedroom Villa turut dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi bergaya spa, balkon pribadi dengan daybed, dan ruang tamu dan makan yang terbuka.

Dengan begitu, Maha - Two Bedroom Villa di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach rasanya pantas dipertimbangkan oleh para tamu atau para pasangan yang tengah mencari hunian penginapan yang nyaman untuk ber-honeymoon-ria di kawasan Seminyak, Bali.

Tidak hanya kamar dan villa yang nyaman, Hotel Indigo ini juga menawarkan banyak fasilitas lain seperti restoran, coffee shop, convention room, dan kolam renang umum. Fasilitas spa juga tersedia di SAVA Spa, yang menawarkan berbagai pilihan perawatan dan pengalaman spa yang memanjakan.

Kesan Bali yang kental, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga fasilitas lengkap membuat Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjadikannya sebagai salah satu pilihan penginapan terbaik untuk pasangan yang sedang honeymoon di Seminyak. (*)

RELATED NEWS