Mengintip Isi Kotak realme GT 2 Pro

Pratiwi - Senin, 21 Maret 2022 23:23 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) – realme GT 2 Pro akan diluncurkan secara online tanggal 22 Maret 2022.

realme memberikan pendekatan yang berbeda di realme GT 2 Pro, yaitu menyajikan smartphone flagship premium yang ramah terhadap lingkungan.

realme mengedepankan bahan baku yang berasal dari daur ulang kertas dan Paper Tech Master Desain untuk realme GT 2 Pro, menjadikannya sebagai smartphone pertama realme dengan material yang eco-friendly.

Konsep ramah lingkungan realme GT 2 Pro dimulai dari kotak penjualannya. Kemasanrealme GT 2 Pro menggunakan bahan yang mudah di daur ulang dan soy ink tersertifikasi International Sustainability and Carbon Certification serta mengurangi pemakaian plastik dari 21,7% menjadi 0,3%.

Saat kotaknya dibuka, anak muda akan mendapatkan unit realme GT 2 Pro, 65W SuperDart adaptor, kabel USB type-C, sim card ejector, kartu garansi, kartu panduan cepat, dan case berwarna gelap.


realme GT 2 Pro memiliki beberapa fakta menarik mengenai bodinya. Bodi realme GT 2 Pro terbuat dari bahan bio-based yang berasal dari daur ulang kertas, sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5%.

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.


Selain memiliki desain yang berteknologi tinggi, realme GT 2 Pro juga membawa prosesor dan sistem pendinginan yang canggih pula. realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna. realme GT 2 Pro memiliki permukaan pendinginan terbesar di sebuah smartphone dengan luas 36.761 mm² (*)

Tags realme GT 2 ProBagikan

RELATED NEWS