Mengintip TECNO CAMON 20 Series

Pratiwi - Senin, 06 November 2023 14:40 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - TECNO meluncurkan CAMON 20 Series edisi Mr Doodle, dengan versi kustomisasi desain artistik dan modis yang diciptakan TECNO bersama seniman grafiti dunia Mr Doodle.

Seri TECNO CAMON 20 ini mengadopsi teknologi perubahan warna, mengkombinasikan lukisan grafiti oleh Mr Doodle dengan desain 3D unik CAMON 20. Body cover belakang model ini dapat menyerap cahaya pada siang hari dan melepaskannya sebagai fluoresensi pada malam hari atau saat gelap, sehingga bagian belakang ponsel dapat bercahaya menampilkan grafiti Mr Doodle, atau yang biasa disebut “glow in the dark”.

“TECNO CAMON Series berkomitmen untuk merangkul seni dengan teknologi inovatif yang terus menerus mendobrak batasan, dan menghadirkan produk-produk artistik dan berteknologi tinggi kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan jiwa kreatif Mr Doodle. TECNO juga berharap dapat mendorong individu untuk mengikuti semangat Mr Doodle dalam menunjukkan sikap antusias terhadap fesyen dan gemar menangkap gambar pada setiap momen indah." Jelas Mr. Jack Guo selaku General Manager TECNO.

Mr Doodle turut menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi pertamanya dengan brand TECNO ini “Merupakan pengalaman yang luar biasa bekerja sama dengan TECNO untuk memproduksi CAMON 20 Series edisi Mr Doodle. Saya selalu mencari cara baru untuk mewujudkan desain saya dan menghadirkan kegembiraan melalui karya saya. Tentunya senang sekali melihat keindahan seni grafiti yang dapat dibagikan kepada lebih banyak orang melalui produk TECNO yang inovatif.” pungkasnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS