Menikmati Seafood di Marriot Hotel Batam, Harbour Bay

Pratiwi - Jumat, 26 Februari 2021 04:12 WIB
Marriot Hotel Batam Harbour Bay menawarkan paket Weekand Seafood Buffet undefined

BATAM (sijori.id) - Marriot Hotel Batam Harbour Bay menawarkan paket Weekand Seafood Buffet. Paket ini bisa nikmati bersama keluarga di Goji Kitchen and Bar lantai dua. Cukup bayar Rp 650 ribu per orang sudah bisa makan sepuasnya.


Sales Manager Marriott Hotel Batam Harbour Bay, Ratih, mengatakan, "agar bisa makan seafood sepuasnya, lebih baik melakukan reservasi atau booking tempat terlebih dahulu. Karena paket seafood ini tersedia hanya di hari Sabtu akhir pekan. Kami bukanya dari jam 6 sore sampai jam 9.30 malam," kata Ratih seperti dikutip dari batampos.id, Rabu (24/2/2021)

Ratih mengungkapkan kepada setiap pengunjung bebas memilih makanan laut yang disediakan di Goji Kitchen and Bar. Nantinya, menu-menu tersebut disusun dengan rapi diatas meja buffet.

"Menunya seperti Udang, Sotong, Ikan, Kepiting dan lainnya. Makanan yang kami sediakan semuanya masih fresh dan segar-segar," ungkapnya.

Bagi pengunjung yang tidak bisa makan seafood, mereka juga menyediakan makanan lainnya seperti daging, ayam dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyiapkan berbagai dessert atau makanan penutup, salad bar dan lain sebagainya.

"Kami akan memberikan gratis air mineral dan juga juice," ujarnya.

Penasaran dengan a weekend Seafood Buffet ini, silakan datang ke hotel untuk lakukan reservasi. Bisa juga klik di sini.

"Untuk anak dibawah lima tahun kami berikan gratis," tutupnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS