Menunggu Motivasi dari Diah Warih Anjari

Pratiwi - Selasa, 19 April 2022 12:57 WIB
Diah Warih Anjari

SOLO (sijori.id) - Pengusaha asal Solo, Diah Warih Anjari, berbagi motivasi, inspirasi dan semangat.

"Saya selalu punya waktu untuk membagikan semangat, inspirasi dan motivasi bagi teman-teman semua. Saya belajar otodidak membuat konten pesan digital, dan Alhamdulillah banyak yang suka, bahkan menunggu munculnya pesan yang saya buat sendiri," ungkap pemilik sejumlah perusahaan yang akrab disapa Diwa, Selasa 19 April 2022.

Tak mau bergantung konten kreator, Diah Warih yang juga pegiat sosial ini unggah pesan positif berupa video kreatif di medsos lewat karya sendiri.

UKM Merpati Putih UNS Sabet 11 Medali dalam Widuri Open Championship
Program Aku Sedulurmu, Kapolda Jateng Serahkan Tali Asih Pada 427 Anak Yatim dan Yatim Piatu Akibat Covid 19

"Adaptasi di era digital ini sangat menarik bagi saya. Sebagai perempuan, perubahan zaman harus kita ikuti, termasuk pada era digitalisasi modern saat ini,” tegas Diwa.

Bertemu dengan orang banyak, menjadikannya sebagai sosok perempuan dari Kota Solo yang dikenal luas, baik di Kota Bengawan maupun lingkup nasional.

Baginya, perempuan memiliki peran dan potensi yang sangat besar dalam kemajuan bangsa Indonesia melalui transformasi era digital saat ini.
Salah satu konten pesan video Diah Warih Anjari

“Perempuan saat ini sudah tidak takut dengan perkembangan digital. Bahkan peranan perempuan Indonesia dalam perkembangan transformasi informasi di era digital sangat luar biasa,” urai pendiri Diwa Center tersebut. seerti dikutip dari soloaja.com, jejaring media sijori.id

Pemilik sejumlah perusahaan di berbagai bidang ini mengatakan, perkembangan era digital tidak membuat perempuan Indonesia surut dalam membangun bangsa dan negara.

Justru sebaliknya, menurutnya perempuan Indonesia berada di barisan terdepan dalam pembangunan bangsa di era digital meskipun dalam tekanan pandemi Covid-19.

“Salah satu cara saya menyampaikan optimisme di tengah pandemi dengan mengirimkan pesan digital ke kolega. Mencintai NKRI adalah tugas kita bersama. Dari situ saya juga bertanggung jawab menyampaikan pesan optimistis ke khalayak untuk bangkit dari pandemi Covid-19,” terang founder Diah Warih Foundation (Di-Fo).

Tags Diah Warih Anjari Bagikan

RELATED NEWS