Mitsubishi TRITON EDUCAR Memulai Perjalanannya
JAKARTA (sijori.id) – Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terhadap pengembangan kualitas anak-anak di Indonesia terus berlanjut. Berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors, yaitu DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, kali ini MMKSI kembali menebar kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di wilayah Jakarta Barat, melalui deretan program fun-edutainment yang menarik, yang dihadirkan melalui sebuah kendaraan melek literasi digital MMKSI, yaitu Mitsubishi TRITON Educar. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yaitu pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di area dealer DIPO Golf Island PIK dengan mengundang puluhan anak-anak kurang mampu serta para konsumen yang hadir bersama keluarga, yang diajak untuk menikmati kegiatan di akhir pekan bersama Mitsubishi Motors.
“Ini adalah kali pertama setelah diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan ditampilkan sebagai salah satu kendaraan display di booth Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2023 yang lalu, Mitsubishi TRITON Educar diperkenalkan secara utuh kepada khalayak luas. Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu diler Mitsubishi Motors, yaitu DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk melalui Showroom Event-nya, untuk menampilkan TRITON Educar secara lengkap dengan seluruh programnya. Kendaraan ini memang sengaja kami rancang supaya ke depannya bisa menebarkan kebahagiaan dan program melek literasi digital kepada semakin banyak anak-anak di seluruh nusantara. Melalui mobil dan program fun-edutainment pada TRITON Educar, kami ingin sedikit berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran mengenai digitalisasi. TRITON Educar dapat digunakan sebagai sebuah sarana untuk mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif dan menghibur. Ke depannya, kami berharap akan muncul semakin banyak kegiatan yang melibatkan TRITON Educar di diler-diler, sehingga semakin luas pula orang yang bisa merasakan manfaatnya. Bukan hanya bagi konsumen melalui Showroom Event, tapi secara sosial juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak yang ada di wilayah diler,” ucap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI.
Aktivitas TRITON Educar bersama anak-anak ini dilaksanakan bertepatan dengan agenda Showroom Event dan XFORCE Test Drive yang diselenggarakan oleh diler DIPO Golf Island PIK. Pada acara ini, konsumen juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung kendaraan model terbaru Mitsubishi XFORCE, menikmati berbagai promo penjualan menarik, sekaligus langsung melakukan test drive, yang diharapkan dapat mengobati rasa penasaran para calon konsumen XFORCE. Dengan begitu, pengunjung diler akan bisa mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan dan impresi berkendara dari Mitsubishi XFORCE.
Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas seru, mulai dari pemeriksaan gigi secara gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan mewarnai dan belajar mendaur ulang barang bekas, hingga menghibur para peserta dengan Badut MIRA, pesulap, dan storyteller. Acara berlangsung sejak pukul 10 pagi, hingga sore hari, sehingga akan semakin banyak konsumen yang dapat memanfaatkan momentum berharga ini.
Setelah berpartisipasi dalam Showroom Event ini, TRITON Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta, melalui program TRITON Educar Roadshow hingga bulan Desember mendatang. (*)