Nadin Amizah Hadir pada Pembukaan Solo Safari

Pratiwi - Rabu, 25 Januari 2023 22:36 WIB
Nadin Amizah

SOLO (sijori.id) — Nadin Amizah bakal meramaikan soft launching Solo Safari pada Jumat 27 Januari 2023. Selain Nadin Amizah, penyanyi dan pencipta lagu, Yowha, akan ikut tampil dalam peresmian kebun binatang di Solo ini. Keduanya dijadwalkan naik panggung pada pukul 14.00 WIB.

Kehadiran penyanyi sekaliber Nadin Amizah dan Yowha tentu memberi warna tersendiri bagi Solo Safari. Diketahui, Nadin Amizah adalah rising star di musik Indonesia dengan deretan lagu hitsnya seperti Bertaut, Sorai, dan Rumpang. Sedangkan Yowha baru saja meluncurkan album debut bertajuk It’s Crowded Up Here dengan single seperti Don’t You Think So?

Informasi yang dihimpun dari Instagram Solo Safari, konser ini dapat disaksikan gratis bagi para pengunjung Solo Safari di hari pembukaan, Jumat. Pengelola hanya menyediakan 2.000 tiket untuk kunjungan saat soft launching. Tiket dapat dibeli langsung di loket Solo Safari. Kuota tiket serupa juga ditetapkan pengelola untuk kunjungan Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2023. “Tiket hanya dibuka untuk 2.000 pengunjung per harinya,” demikian keterangan Solo Safari.

Solo Safari memberlakukan tiket reguler pada hari biasa (Senin-Jumat) seharga Rp30.000 untuk anak dan Rp45.000 untuk dewasa. Saat hari libur atau akhir pekan, pengelola memberlakukan tiket seharga Rp45.000 untuk anak dan Rp60.000 untuk dewasa.

Saat ini Solo Safari juga memiliki layanan tambahan berupa tiket premium. Pengunjung yang membeli tiket ini akan mendapat fasilitas lounge untuk welcome drink, jalur kereta, akses langsung tanpa antrean dan tempat duduk prioritas untuk show serta restoran.

Selisih harga tiket reguler dan tiket premium tak jauh berbeda. Untuk hari biasa (Senin-Jumat), pengelola menetapkan harga Rp50.000 untuk anak dan Rp65.000 untuk dewasa. Pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) dan hari libur, tiket premium dibanderol Rp60.000 untuk anak dan Rp75.000 untuk dewasa.

Saat ini Solo Safari dapat menampung lebih dari 1.000 pengunjung. Sekitar 70% kawasan sudah dapat dinikmati pengunjung, sisanya masih dalam tahap revitalisasi. (*)

Tags Solo SafariBagikan

RELATED NEWS