Nantikan Lavish Hill Tahap 2

Pratiwi - Kamis, 16 Desember 2021 17:24 WIB
null


BATAM (sijori.id) - Cluster Lavish Hills tahap pertama habis terjual. CitraLand Megah Batam siap meluncurkan penjualan tahap kedua.

CitraLand Megah Batam merupakan proyek perumahan premier dari developer kelas dunia Ciputra Group yang telah menjadi tonggak pembangunan di Indonesia dengan terus mengembangkan kawasan hunian, bisnis dan retail ternama.

Selama 40 tahun, Ciputra Group sudah berhasil mengembangkan 144 Proyek di 46 Kota serta 2 proyek di luar negeri ; Vietnam (Ciputra Hanoi International City), dan China (Grand Shenyang International City).

Mengusung Konsep Serviced Residences Pertama di Batam & Eco Culture CitraLand Megah Batam menawarkan fasilitas pelayanan yang dapat menjawab segala kebutuhan penghuni. Dengan konsep hunian serviced residence pertama di Batam, penghuni dapat menikmati layanan seperti handyman, concierge, cleaning service, self storage, laundry room, dan lainnya. Ditambah dengan konsep EcoCulture yang selalu menjadi prioritas utama pada proyek-proyek Ciputra Group, penghuni akan merasakan kenyamanan maksimal dengan lingkungan tempat tinggal yang asri dan ramah lingkungan berkat adanya berbagai area hijau.

CitraLand Megah Batam berlokasi tepat di pusat Kota Batam dan dibangun di atas tanah seluas 14 hektar. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall Batam Center, Mall Botania 2, dan Mall Park Avenue. Selangkah ke Sekolah International Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, dan Politeknik Negeri Batam. Kawasan hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Hang Nadim Airport.

Jika Anda sering bepergian ke Singapura dan Malaysia, maka Lavish Hills di CitraLand Megah Batam akan menjadi hunian yang tepat untuk Anda. Berjarak hanya dua menit untuk sampai di Terminal Ferry International Batam Center Point dan anda sudah bisa sampai ke Singapura dalam jarak tempuh 30 menit saja.

CitraLand Megah meluncurkan Lavish Hill tahap kedua, dengan lokasi yang berada di area Club House dan diapit oleh thematic garden. CitraLand Megah merupakan kawasan hunian high end di Batam Center yang menggabungkan pesona alam dengan fasilitas yang modern seperti kolam renang, gym center, children playground, lounge, co-working space, jogging track, jalur sepeda, dan area untuk BBQ. Demi keamanan para penghuni CiraLand Megah memiliki one gate system (system keamanan satu pintu) dengan pengawasan 24 jam.

Lavish Hills tahap kedua juga akan memberikan desain facade baru dengan penambahan balkoni di kamar utama serta dilengkapi dengan smart home system. (*)

Editor: Pratiwi
Tags propertilavish hillBagikan

RELATED NEWS