Ngemil plus Ngopi di Catarina Cakes & Coffee

Pratiwi - Selasa, 29 Maret 2022 11:37 WIB
null

BATAM (sijori.id) - Ngopi sambil ngemil di sini tempatnya Catarina Cakes & Coffee. Cafe in terletak di Ruko Mitra Junction Blok B1 No. 20, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444


Awalnya warga Batam mengenalnya sebagai produsen jajan pasar yang enak. Eh, kini mengembangkan diri dengan sebuah cafe. Aneka pilihan kopi ada di sini. Tentu saja tetap ditemani kudapan jajan pasar yang menggoda.

Ada lemper, onde-onde, pastel dah... ah masih banyak lagi yang kami pun tak tahu namanya. Tahunya cuman hap .... enak....


Di sini Anda bisa duduk manis menikmati minuman dan kudapan di lantai dasar atau di lantai 2. Keduanya sama - enaknya. Di kedua lantai ini dilengkapi dengan AC, jadi yah, sejuk, begitu. Kebutuhan colokan untuk sekadar isi batere ponsel muapun laptop di sediakan juga kok. Untuk Wifi, juga tersedia. Kata kuncinya…. mm.. bisa ditanyakan kepada staf di sana.

Selain cemilan, cafe ini pun menyediakan makanan berat. Anda yang lapar bisa merapat ke mari. Ada nasi goreng, spageti dan…. selengkapnya bisa dilihat di buku menu.

(*)

Editor: Pratiwi
Tags catarinaBagikan

RELATED NEWS