Pertamina Sapa Pelanggan Setia di Batam

Pratiwi - Senin, 06 September 2021 07:04 WIB
null

BATAM (sijori.id) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di SPBU Vitka Tiban, Sabtu (4/9/2021). Program tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Sales Area Manager Kepri Fachrizal Imaduddin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan dan pengguna setia produk Pertamina non subsidi atas kepercayaannya selama ini. Dimana, pada saat masa pandemi Covid saat ini, sangat berdampak pada sektor perekonomian.

"Tapi ternyata, kami menemukan pelanggan setia yang masih menggunakan aplikasi MyPertamina dengan BBM non subsidi dan mengumpulkan poin tertinggi, transaksi terbanyak dan juga volume yang tertinggi selama Januari sampai Juli 2021," ujar Fachrizal.

Sebagai bentuk apresiasi kepada tiga pelanggan, manajemen Pertamina memberikan bingkisan berupa souvenir dan merchandise Pertamina kepada pelanggan terpilih di Kota Batam terutama yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Sebab, layanan MyPertamina ini adalah bentuk go digital dan memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman di masa pandemi Covid saat ini.

"Karena dimasa pandemi Covid ini membuat semua prilaku kita jadi berubah. Travo transaksi kita lebih cash plus, karena bisa mengurangi penyebaran Covid itu sendiri," katanya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi lainnya, dengan menggunakan MyPertamina, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus. Konsumen bisa menghemat Rp 300 per liter dalam setiap pembelian BBM. Kemudian untuk pembelian elpiji, Pertamina juga mempunyai program dalam rangka hari pelanggan nasional hingga 30 September, yakni mendapatkan diskon Rp 52 ribu untuk pengisian ulang Bright Gas.

Tidak hanya itu, konsumen juga mendapat tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135. Saldo tambahan ini akan didapatkan oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter.

Program itu guna mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan.

"Jadi silahkan dimanfaatkan. Karena beragam manfaat dan beragam promo yang kami berikan untuk pelanggan setia Pertamina," imbuhnya. (*)

Editor: Pratiwi

RELATED NEWS