PLN Batam Tutup Loket Payment Point Online Bank (PPOB) di Kantor Pelayanan Nagoya dan Batam Center

EKONOMI & FINTECH 12 Jan 2021, By Redaksi
PLN Batam Tutup Loket Payment Point Online Bank (PPOB) di Kantor Pelayanan Nagoya dan Batam Center (PLN Batam manfaatkan pembayaranm digital untuk pembaaran listrik.)

BATAM (sijori.id) - Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Agus Subekti mengatakan pembayaran tagihan listrik atau segala bentuk pelayanan bright PLN Batam melalui Loket Payment Point Online Bank (PPOB) di Kantor Pelayanan Nagoya dan Batam Center akan ditutup.

Agus Subekti, menuturkan pembayaran listrik saat ini sudah sangat mudah, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja secara online melalui telepon cerdas.

“Pembayaran listrik dapat dilakukan di mana saja tanpa harus mendatangi kantor PLN batam. Di antaranya melalui Kantor Pos, ATM, Internet Banking, SMS Banking, Aplikasi Dompet Digital (E-Wallet) seperti Link Aja, Gopay, dan sebagainya, ataupun melalui aplikasi E-Commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, yang menyediakan jasa pembayaran listrik”, beber Agus.

Hal ini jelas sangat menguntungkan pengguna, baik itu listrik pascabayar ataupun prabayar.

“Hal ini kita lakukan secara bertahap agar dapat diterima oleh pelanggan. Diawali dengan memaksimalkan pembayaran melalui transaksi virtual dan online terlebih dahulu. Namun demi peningkatan pelayanan dan kemudahan pelanggan tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang pelayanan seperti ubah daya, pasang baru, pindah kWh dan lain sebagainya dapat dilakukan secara online dengan menghubungi Contact Centre 123 atau aplikasi yang disediakan oleh bright PLN Batam,” jelas Agus.

“Jadi nanti masyarakat cukup di rumah saja dan biarkan kami yang datang memberikan pelayanan kepada pelanggan”, tutup Agus. (*)

undefined

Pungki