Polda Kepri Sukses Menggelar Fun Run

Pratiwi - Senin, 10 Juni 2024 21:16 WIB
null

BATAM (sijori.id) - 1.440 peserta mengikuti Fun Run 7.8K di Dataran Engku Putri Batam, Minggu (9/6/2024). Lari gembira sejauh 7,8 KM ini bersempena Hari Bhayangkara ke-78. Adalah Polda Kepri yang menaja.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Polda Kepri Fun Run yang telah hadir dengan semangat untuk memeriahkan acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan Fun Run ini merupakan salah satu bentuk wujud kecintaan kita terhadap olahraga dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Saya berharap kita semua dapat merasakan manfaatnya, baik secara fisik maupun mental. Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Nampak Pj. Bupati Pangkalan Madura Jawa Timur, Arief Moelia Edie ikut menjadi peserta FunRun. “Hari ini saya sangat senang menghadiri lomba Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024,” ucap Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa Polda Kepri Fun Run 7.8K diikuti oleh 1.440 peserta yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Umum (U-44 tahun ke bawah) dan kategori Master (U-45 tahun ke atas). Kategori Umum diikuti oleh 1.332 peserta, sedangkan kategori Master diikuti oleh 108 peserta. Beragam hadiah menarik disediakan untuk para pemenang, termasuk hadiah utama berupa tiket umroh, sepeda motor, sepeda, dan berbagai hadiah lainnya.

(*)

Tags polda kepriBagikan

RELATED NEWS