Pre-Book NETA V-II Sekarang, Dapatkan Harga Menarik

Pratiwi - Rabu, 01 Mei 2024 05:47 WIB
null

JAKARTA n(sijori.id) – PT NETA Auto Indonesia meluncurkan NETA V-II, sebuah mobil listrik yang mengkombinasikan gaya, teknologi, dan kemewahan dengan harga yang menarik.

Peluncuran itu dilakupan pada acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Pameran yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai 30 April hingga 5 Mei 2024 ini menjadi saksi kehadiran NETA V-II yang siap menggebrak pasar mobil listrik di Indonesia.

NETA V-II hadir dengan konsep smart SUV 5-seater yang menarik perhatian generasi muda aktif dan modern. Dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540mm yang kompak, mobil ini memadukan desain eksterior yang simple namun elegan dengan berbagai fitur modern. Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, dan LED Headlight memberikan tampilan yang futuristik, ditambah dengan sporty 16” Alloy Wheel. Pilihan warna Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey menambah daya tarik NETA V-II.

Bagian dalam mobil tidak kalah menarik dengan tiga varian warna yang sesuai dengan eksterior, dilengkapi dengan Premium Leather Seats & Steering, Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, serta layar kontrol sentral beresolusi tinggi 14,6 inci. Kapasitas bagasi yang besar (335L hingga 588L) menjadikan mobil ini cocok untuk kawula muda yang selalu aktif.

NETA V-II juga menghadirkan teknologi canggih untuk pengalaman berkendara yang aman. Sistem Advanced Driver Assistance System (ADAS) termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), dan lainnya menambah keamanan saat berkendara.

Meskipun harga resmi belum diumumkan secara detail, NETA Auto Indonesia menawarkan harga pre-book menarik mulai dari 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan. Program Special Pre-Book Price berlaku hingga Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan dilakukan di akhir Mei 2024.

"NETA V-II adalah wujud nyata komitmen kami dalam memperluas pasar otomotif Indonesia dengan produk berkualitas tinggi. Kami berharap mobil ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan listrik canggih dan efisien untuk masa depan," ujar Yusuf Anshori, Direktur Brand & Pemasaran PT NETA Auto Indonesia.

Bagi yang tertarik, pre-booking untuk NETA V-II sudah dapat dilakukan di PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Konsumen yang melakukan pre-booking juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. (*)

Tags neta V-IIneta Bagikan

RELATED NEWS