Presidential Suite Room Best Western Premier Panbil Terletak di Lantai 12, Dibanderol Rp 12 Juta

Pungki - Selasa, 02 Maret 2021 15:12 WIB
Presidential Suite Room di BWP Panbil (sumber: Presidential Suite Room di BWP Panbil)

BATAM (sijori.id) - Best Western Premier Panbil (BWP) Batam memiliki  satu kamar istimewa.


"Yaitu Presidential Suite Room yang terletak di lantai 12. Ruangan yang memiliki luas area 120 meter persegi, Presidential Suite Room terbagi menjadi tiga ruang utama Main Bedroom atau yang biasa disebut kamar untuk presiden atau atasan, bos, kamar ajudan, dan ruang pertemuan yang terletak di sisi sebelah kanan dari lorong kamar," ujar Marketing Communication Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati, Kamis (25/2/2021).

Main Bedroom yang terletak di sisi kiri lorong ruangan, memiliki pemandangan hijau Dam Duriangkang dan terdiri dari empat ruangan yaitu living room ruang tamu, dining room ruang makan, bedroom kamar tidur, serta closet room yang terdiri dari make up corner, wardrobe, washbasin wastafel, bathtub, shower room and toilet.

Seperti tipe kamar lain, Presidential Suite Room ini juga dilengkapi dengan amenities dan toiletries yang lengkap serta khusus, di kamar tipe ini, terdapat kursi pijat di dalam main bedroom serta pengaplikasian digital buttons untuk lighting, curtain, AC, dan sensor untuk toilet.

“Kamar ajudan terletak di sebelah kanan dan memiliki pemandangan taman cantik yang terdapat di lantai dasar. Kamar Ajudan ini memiliki luas dan fasilitas yang sama dengan tipe superior room,"ujarnya seperti dikutip dari Batam Pos.

Untuk ruang pertemuan sendiri terletak di ujung lorong sebelah kanan dengan fasilitas meja pertemuan, public toilet, LED TV 43 inch, dan kebutuhan kelengkapan pertemuan yang dapat dipesan seperti coffee break, mineral water, flipchart, notepad, pen dan perlengkapan pertemuan yang lain.

“Kamar ini didesain dengan sangat spesial, termasuk mengenai keamanannya. Untuk dapat masuk ke tipe kamar ini, tamu harus melewati gerbang utama pintu ini dengan menggunakan key card system access,” terangnya.

Tipe kamar Sultan di BWP Panbil ini dibanderol dengan harga Rp12 Juta net per kamar per malam termasuk sarapan untuk empat orang.

 (*)

Bagikan

RELATED NEWS