Promo Tarif Menginap dari Montigo Resort

Pratiwi - Selasa, 12 Januari 2021 19:08 WIB
Montigo Resorts (Traveilov) undefined

BATAM (sijori.id) - Montigo Resorts menawarkan promo untuk Anda.

""Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi resort ini, ada promo yang bisa anda dapatkan. Sebab bila memanfaatkan promo ini, anda bisa menginap di Montigo Resort Nongsa Batam dengan harga yang lebih terjangkau," ucap CEO, Traveilov, Roy Vandi, Senin (11/1/2021).


Ia menerangkan bahwa Resort ini dibangun persis di tepi laut yang namanya tentu tidak asing lagi sebab resort ini merupakan resort kelas atas berlabel Bintang 5 dan telah banyak mendapat penghargaan.

Terletak di sepanjang pantai eksklusif Nongsa di Batam Montigo Resorts Nongsa mempunyai luas lahan sekitar 12 hektare. Dari sini, hanya perlu waktu 30 menit menuju Singapura.

"Montigo Resorts terdapat aktifitas menarik yang bisa anda lakukan untuk memacu adrenalin seperti memanah, airsoft gun, mengendarai ATV dan olahraga lainnya," terangnya.

Terdapat 134 villa yang berada di tepi laut di Montigo Resorts Nongsa yang menawarkan segala fasilitas yang mewah. Anda akan disuguhkan dengan ruang tamu luas di villa dan ruang makan terbuka untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

"Ada juga kolam renang pribadi untuk bersantai yang menghadap ke laut, dan dua kamar tidur luas dan mewah," sambungnya.

Di lahan seluas 12 hekatre ini, anda dapat dengan mudah seluruh fasilitas yang disediakan Montigo Resorts, Nongsa. Karena, tim (buggy) resort siap membawa kemana pun tujuan anda di Montigo Resorts, Nongsa.

"Promo ini berlaku selama bulan Januari 2021 periode menginap di Hari Jumat dan Sabtu," ujarnya.

Untuk menginap di 1 kamar villa Montigo Resort seharga Rp 1.900. juta per malam sedangkan untuk dua kamar dibanderol seharga Rp 2.450. juta per malam.

"Harga tersebut sudah termasuk untuk sarapan pagi, dan promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang," tutupnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS