Resmi! Kolaborasi Free Fire x CR7 Hadirkan Event Operation Chrono

Minka - Senin, 07 Desember 2020 23:00 WIB
ilustrasi undefined

BATAM (sijori.id) -- Setelah sempat dirumorkan akan berkolaborasi dengan bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo atau CR7, akhirnya Garena secara resmi membenarkan rumor Free Fire x CR7 melalui sebuah video yang diunggah pada akun YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia.

Pada video pendek berdurasi 41 detik tersebut, terlihat sosok Cristiano Ronaldo yang sedang bersantai di rumah mewahnya sambil bermain Free Fire menggunakan nickname “Comandante”. Setiap kali kalah, ia menendang bola ke luar rumah dan kemudian bola tersebut dibawa kembali oleh anjing kesayangannya.

Setelah terus-terusan kalah, CR7 memutuskan untuk menelpon pihak Garena agar segera memulai“Operation Chrono”. Tak lupa, pada akhir video CR7 mengajak semua orang untuk bermain Free Fire dengan mengatakan “Play Free Fire Now”.

Video tersebut juga mencantumkan tanggal resmi digelarnya event Operation Chrono yaitu Sabtu, 19 Desember 2020. Masih belum ada informasi jelas mengenai apa saja yang akan hadir di event ini, namun yang jelas salah satunya adalah karakter Chrono yang dirumorkan terinspirasi dari Cristiano Ronaldo.

Kolaborasi Free Fire x CR7 ini sekaligus menjawab event tebak Ambassador Operation Chrono yang digelar Garena minggu lalu. Untuk Survivors yang berhasil menjawab dengan benar, jangan lupa klaim hadiah Baseball Bat Cyber Swing setelah server maintenance selesai nanti.

Semakin tidak sabar dengan event Operation Chrono kolaborasi Free Fire x CR7? Tunggu kedatangannya pada Sabtu, 19 Desember 2020 mendatang ya!

Bagikan

RELATED NEWS