Rumah Mewah Rp 700 Jutaan, hanya di Lavish Hills, Batam

Pratiwi - Jumat, 25 Juni 2021 17:17 WIB
null undefined

BATAM (sijori.id) - Ciputra Group kini meluncurkan produk hunian terbaru yakni Lavish Hills di “The Crown Of Batam”, CitraLand Megah. Mengusung konsep “luxury meets lifestyle”, hunian ini akan secara sempurna menyeimbangkan gaya hidup dengan alam hijau disekitarnya.

Nyaman & Praktis tinggal di Lavish Hills berkonsep Serviced Residence & Eco Culture

CitraLand megah merupakan proyek Kawasan yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan Masyarakat Kota Batam akan Hunian mewah dan bergengsi. Dibangun di atas lahan seluas 14 hektar, CitraLand Megah memiliki konsep Eco-Culture, hunian yang mengedepankan gaya hidup sehat, bersih berwawasan lingkungan. Tidak hanya itu, CitraLand Megah memiliki konsep Serviced Residence, layaknya layanan di apartment yang memberikan kemudahan kepada penghuni, seperti layanan concierge, handyman, cleaning service, laundry room dan lainnya.

CitraLand megah berlokasi tepat di jantung Batam Center, hanya berjarak 5 menit dari alun-alun Batam Center. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, seperti Mega Mall Batam Center, Mall Botania 2, dan Mall Park Avenue serta terdapat Sekolah Internasional Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, dan Politeknik Negeri Batam.

Bagi Anda yang sering bepergian ke Singapura dan Malaysia, maka hunian Lavish Hills di CitraLand Megah ini benar-benar pilihan tepat. Berjarak hanya 2 menit menuju Terminal Ferry Internasional Batam Center Point, Anda sudah bisa sampai ke Singapura dalam jarak tempuh 30 menit saja.

Lavish Hills, Cluster Hunian Premium untuk keluarga

CitraLand Megah merupakan kawasan perumahan high end di Batam yang menggabungkan pesona alam dengan fasilitas modern berkelas premium. Sebagai cluster terbaru di CitraLand Megah, Lavish Hills dilengkapi dengan Smart Home System yang terintegrasi untuk menjamin kenyamanan dan keamanan hunian Anda. Terdapat juga thematic garden di cluster Lavish Hills dengan jogging track, jalur sepeda, dan BBQ Area.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas Premium Family Clubhouse di mana ada gym center, kolam renang, children playground, lounge, dan co-working space. Cocok sekali bagi Anda yang sibuk kerja dari rumah. Soal keamanan, tidak perlu diragukan lagi karena Lavish Hills di CitraLand Megah memiliki one gate system (sistem keamanan satu pintu) dengan pengawasan 24 jam.


Promo Perdana Lavish Hills

Segera daftarkan diri untuk memilih unit dan bergabung dengan para pemilih yang beruntung.

Promo perdana dari Ciputra Group dengan harga Rp700 jutaan, free BPHTB, AJB, dan BBN dan voucher senilai Rp 15 juta HANYA sampai dengan tanggal 3 July 2021

Hubungi 0811- 701- 8900 untuk informasi lebih lanjut mengenai Lavish Hills, Cluster terbaru di CitraLand Megah (*)

Tags propertiBagikan

RELATED NEWS