Sekilas tentang Es Krim Campina

Pratiwi - Sabtu, 10 Desember 2022 19:05 WIB
null


PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) awalnya merupakan bisnis keluarga yang berawal dari sebuah garasi rumah di kota Surabaya. Kini, Campina berkembang pesat menjadi salah satu produsen es krim lokal terbesar di Indonesia, bahkan telah mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Desember 2017.

Sejarah Campina di mulai pada 22 Juli 1972 di Surabaya, Jawa Timur, didirikan oleh Darmo Hadipranoto beserta istri menciptakan es krim yang bernama Campina.

Produsen es krim lokal ini terus berinovasi menjawab kepuasan dan keinginan para konsumen, menjaga komitmen untuk menjadi yang terbaik, diwujudkan dengan menjaga cita rasa kualitas varian produk favorit yang selalu disukai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Seiring perjalanan waktu, Campina terbukti mampu untuk terus berkembang dan memberikan produk-produk terbaiknya ke seluruh keluarga di Indonesia. Produk-produk es krim yang diproduksi Campina yang melekat di hati keluarga Indonesia antara lain Hula-hula, Concerto, Happy Cow, Tropicana, Neapolitan, Go! Mango, dan masih banyak yang lainnya. Sssttt… kalau kamau suka yang mana?

Produk Campina bisa diperoleh di toko, minimarket, supermarket dan kanal online atau marketplace di indonesia. (*)

Tags campinaBagikan

RELATED NEWS