SF Airlines Tambah Armada, Jadi 85 Unit Pesawat Kargo

Pratiwi - Rabu, 18 Oktober 2023 14:50 WIB
null

CHINA (sijori.id) - SF Airlines, perusahaan asal China di sektor pengiriman kargo udara, terus bertransformasi menjawab pertumbuhan yang terus meningkat atas permintaan pengiriman kargo. perusahaan baru-baru ini memperluas armada pesawat kargonya hingga mencapai jumlah total 85 unit yang beroperasi.

SF Airlines telah menambah armada nya dengan sebuah pesawat Boeing 767-300 yang dikenal sebagai pesawat berukuran jumbo. Sejauh ini, SF Airlines berhasil menambahkan delapan pesawat kargo baru berbadan lebar ke dalam armada mereka. Saat ini pesawat kargo berbadan lebar yang di operasikan SF Airlines mencangkup 30 persen dari total armada.

Rencananya pesawat ini akan dioperasikan perdana dalam ajang festival belanja "Double 11" yang akan datang. diperkirakan dalam festival belanja tersebut pengiriman barang akan melonjak drastis di seluruh China.

Di era di mana pengiriman kargo menjadi kunci utama dalam rantai pasokan global, Logistik adalah tulang punggung perekonomian global. Keberadaan pesawat berbadan lebar memungkinkan perusahaan mengangkut kargo dalam jumlah besar secara efisien, dan mengatasi tantangan logistik yang semakin kompleks.

Selain pertumbuhan jumlah armada pesawat, SF Airlines terus memperluas jaringan rute udaranya, yang mampu menjangkau penerbangan jarak pendek, menengah, dan jauh. Pusat operasi utama perusahaan ini berada di Shenzhen, Provinsi Guangdong, di selatan China, SF Airlines merupakan anak perusahaan dari perusahaan pengiriman barang SF Express yang mendominasi layanan pengiriman baran di China.

SF Airlines juga berhasil membangun jaringan layanan kargo udara global yang mencakup wilayah Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Saat ini perusahaan melayani lebih dari 100 destinasi di dalam dan luar negeri. Dengan kondisi tersebut SF Airlines dipandang sebagai perusahaan pionir dan inovator logistik internasional.

Dengan peningkatan jumlah armada pesawat kargo dan perluasan jaringan layanan globalnya, SF Airlines berusaha mempertahankan eksistensinya dalam industri pengiriman kargo udara. Perusahaan berusaha memposisikan diri sebagai penyedia solusi logistik yang dapat diandalkan dan efisien, yang mendukung pertumbuhan perdagangan internasional dan perekonomian global. (*)

Tags SF AirlinesBagikan

RELATED NEWS