Sijoriners, Cek Di Sini Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

Pratiwi - Jumat, 23 Juni 2023 19:32 WIB
.

JAKARTA (sijori.id) — Konser Taylor Swift, 33, akan tampil di Singapore National Stadium pada 2, 3, 4 Maret 2024. Meski konsernya masih beberapa bulan lagi, suasana “war tiket” mulai meliputi para Swifties, julukan fans Taylor Swift.

Dikutip dari Instagram Taylor Swift, penjualan tiket konser hanya dibagi dalam dua sesi yakni presale dan general on-sale.

Keduanya dapat di laman Ticketmaster Singapura, www.ticketmaster.sg. Sesi presale untuk pengguna kartu UOB dibuka pada 5-7 Juli 2023. Presale digelar mulai 5 Juli pukul 12 siang waktu setempat hingga 7 Juli pukul 9 pagi waktu setempat.

Sedangkan untuk presale publik, pembelian hanya bisa dilakukan dalam sesi general on-sale. Sesi itu akan dihelat digelar pada 7 Juli 2023 mulai pukul 12 siang waktu Singapura. Namun sebelum membeli tiket, penggemar yang akan membeli di sesi general on-sale diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Pendaftaran untuk membeli tiket dibuka mulai 23 Juni 2023 pukul 12 siang waktu setempat hingga 28 Juni 2023 pukul 12 siang waktu setempat. Pendaftar yang terpilih akan menerima email pada 5 Juli ihwal informasi lebih lanjut soal cara pembelian tiket, termasuk pemberian kode akses unik.

Ticketmaster menjelaskan pendaftar yang sudah diterima atau mendapat kode akses belum tentu mendapatkan tiket. Hal itu lantaran ketersediaan tiket yang akan diperebutkan pada 7 Juli terbatas. Fungsi pendaftaran awal hanya untuk membatasi orang yang akan war tiket. “Pendaftaran yang dikonfirmasi tidak menjamin tiket,” tulis Ticketmaster.

Dilarang Dijual Lagi

Ticketmaster menegaskan tiket yang bisa dibeli paling banyak adalah empat lembar per satu akun atau satu kode unik. Tiket juga dilarang untuk dipindah tangan atau dijual kembali. “Atas keputusan Promotor/Agen Tiket, tiket Anda SEGERA MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL,” tulis Ticketmaster.

Penyedia tiket tersebut juga menegaskan tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lain tidak akan berlaku untuk akses masuk. “Tiket yang dijual kembali membuat tiket itu tidak valid dan dapat menyebabkan penolakan saat akan masuk venue,” jelas Ticketmaster.

Hingga kini belum ada info resmi terkait harga tiket konser pelantun Anti-Hero itu. Namun sejumlah sumber menyebut harga tiket di Singapura dimulai dari US$108 atau sekitar Rp1,2 juta. Banderol tersebut lebih mahal dibanding harga tiket terendah konser serupa di Tokyo yakni 8.800 yen atay sekitar Rp932.000. (*)

Tags taylor swiftBagikan

RELATED NEWS