Sinopsis Drama Korea, Taxi Driver 2

Pratiwi - Senin, 20 Februari 2023 11:52 WIB
.

JAKARTA (sijori.id) - Salah satu judul drama Korea yang sedang trending di media sosial akhir-akhir ini yaitu Taxi Driver 2. Mulai 17 Februari 2023, Taxi Driver Season 2 tayang. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram ini mendapatkan kesuksesan di musim pertama hingga mencapai rating 16% di episode terakhirnya.

Drama Korea bergenre action dan thriller ini kembali dibintangi oleh tim Taksi Pelangi yang sudah ada di musim sebelumnya.

Sebelumnya, di Taxi Driver season pertama sebagian besar memang berisi misi balas dendam yang dilakukan oleh Do Gi (Lee Je Hoon). Namun, pada Taxi Driver season 2 ini Anda akan disuguhkan lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari berbagai anggota tim Taksi Pelangi.

Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung) sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Dalam Taxi Driver 2 ini Anda akan menyaksikan aksi solo oleh Do Gi, dan misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun (Pyo Ye Jin), dengan intervensi yang berani oleh anggota tim yang benar-benar tak terduga.

Drama Korea Taxi Driver Season 2 ini akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 17 Februari 2023. Untuk menontonnya, Anda perlu berlangganan untuk menjadi Premium terlebih dahulu. Berikut link nonton Drama Korea Taxi Driver Season 2 yang bisa Anda tonton. (*)

Editor: Pratiwi
Tags Taxi Driver 2Bagikan

RELATED NEWS