Sri Winanci Nababan dan Ghozi Farhansyah Terpilih sebagai Putra-Putri Bea Cukai 2021

Pungki - Kamis, 22 April 2021 07:55 WIB
Ghozi Farhansyah bersama Sri Winanci Nababan

BATAM (sijori.id) - Perwakilan Bea Cukai Batam meraih juara 1 dalam pemilihan Putra-Putri Bea Cukai 2021. Bea Cukai Batam berhasil memenangkan ajang Putra-Putri Bea Cukai 2021.

Adalah Sri Winanci Nababan dan Ghozi Farhansyah, yang berhasil mengharumkan mana Bea Cukai Batam.

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui media Zoom Meeting, pada tanggal 10 April hingga 20 April 2021, diikuti oleh seratus satuan kerja DJBC di seluruh Indonesia.

Pemilihan Putra dan Putri Bea Cukai 2021 diselenggarakan oleh subdirektorat penyuluhan dan layanan informasi DJBC dalam rangka memperingati hari Kartini. Hal ini sejalan dengan salah satu fungsi DJBC yaitu memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait tugas, fungsi, dan kinerja DJBC.

Ajang pemilihan putra-putri Bea Cukai diikuti oleh dua pegawai pelaksana yang terdiri dari satu pegawai perempuan dan satu pegawai laki-laki untuk setiap unit vertikal DJBC se-Indonesia. Aspek yang menjadi perhatian dalam pemilihan putra-putri Bea Cukai 2021 meliputi Beauty, Brain, and Behaviour.

Kepala kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata, mengapresiasi pencapaian pegawainya pada ajang putra-putri Bea Cukai 2021 (PPBC 2021).

“Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi  bagi anak muda lainnya, terutama bagi kartini muda untuk selalu mengambil segala kesempatan hingga bisa menunjukkan karya,” ucap Susila Brata

Apresiasi juga diucapkan oleh kepala bidang bimbingan kepatuhan dan layanan informasi Bea Cukai Batam, M. Rizki Baidillah.

“Saya merasa bangga atas hasil yang telah dicapai oleh anggota saya, semua tidak lepas dari kerja sama, dan dukungan antar pegawai. Semoga dengan terpilihnya PPBC 2021 dari Bea Cukai Batam akan semakin membantu dan berperan dalam meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.” (*)

 

Tags bea cukaiBagikan

RELATED NEWS