Stay Cation di Hotel Golden View, Pas untuk Keluarga Batam

Pratiwi - Selasa, 12 Januari 2021 19:22 WIB
Kamar Hotel Golden View. undefined

BATAM (sijori.id) - "Awal bulan ini, kami berikan harga spesial bagi pengunjung yang mau menginap di hotel Golden View," kata Sales Marketing Golden View Hotel, Henny, Sabtu (9/1/2021).

Memasuki tahun 2021 hotel bintang 4 di Bengkong Kaut itu menawarkan berbagai promo spesial kepada pengunjung yang ingin menginap di hotel Golden View. Seperti promo atau paket Stay and Fun, promo ini tidak hanya menginap saja, tapi juga sudah termasuk tiket masuk ke wahana Dino atau Aqua Park.

"Harga kamar yang kami berikan untuk promo Stay and Fun Rp350 ribu net, itu untuk 4 orang terdiri dari dua tiket buat anak-anak dan dua tiket untuk orangtua. Promo ini tidak termasuk sarapan pagi," katanya.

Selain itu juga, bagi yang ingin hanya menginap saja, Golden Hotel memberikan harga spesial hanya Rp255 ribu per malam saja. Harga kamar yang diberikan merupakan kamar tipe Superior yang ukurannya lebih besar.

"Harga kamar yang kami berikan itu hanya kamar saja tidak termasuk sarapan pagi juga," ucapnya.

Setiap tamu yang menginap di Hotel Golden View, bisa menikmati fasilitas menarik seperti kolam renang, gym, dan lain sebagainya. Selain itu juga, tamu hotel bisa menikmati fasilitas lainnya seperti lobi bar, billiar dan lainnya.

"Kami juga ada ballroom yang bisa disewa untuk kegiatan apa saja," ucapnya.

Saat ini, Golden View Hotel memberikan penawaran menarik lainnya yakni promo wedding. Saat ini cukup bayar Rp30 juta saja sudah bisa melaksanakan pernikahan .

"Dan itu sudah termasuk makan sebanyak 300 orang, dekorasi hingga kamar pengantin juga disiapkan," tutupnya.(*)

Bagikan

RELATED NEWS