TEKMA, Laser Potong Terbesar yang Ada di Indonesia

Pratiwi - Senin, 12 Desember 2022 14:42 WIB
TEKMA diklaim sebagai mesin laser potong terbesar dan pertama kalinya hadir di Indonesia dengan kemampuan potong pelat besi hingga 35 milimeter.Mesin Laser Potong merupakan teknologi baru yang dalam 5 tahun ini terus bertumbuh dan meningkatkan kapasitas potongnya yang menggantikan teknologi potong pendahulunya yaitu mesin shearing, punch presses & plasma cutting. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

PT. Isotema mengadakan Open House dengan menghadirkan mesin laser merk TEKMA dengan spesifikasi kekuatan laser potong 12.000-Watt yang di klaim sebagai yang terbesar dan pertama kalinya hadir di Indonesia.TEKMA adalah merk lokal Indonesia untuk mesin-mesin pengerjaan pelat logam besutan PT. ISOTEMA, yang saat ini sangat dibutuhkan industri manufaktur yang sedang bertumbuh pesat di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama terjadi transaksi penjualan mesin Laser 12.000-Watt tersebut kepada PT. Faco Global Engineering dan sekaligus diadakan serah terima mesin untuk selanjutnya dapat mendukung produktifitas di pabriknya yang berlokasi di Subang Jawa Barat.Mesin Laser Potong yang di tampilkan saat ini memiliki kemampuan potong pelat besi hingga 35 millimeter.

Mesin Laser Potong merupakan teknologi baru yang 5 tahun belakangan ini terus bertumbuh dan meningkatan kapasitas potongnya. Teknologi laser cutting ini menggantikan teknologi potong pendahulunya yaitu mesin shearing, punch presses & plasma cutting. Dengan kemampuan lebih cepat, lebih halus, lebih fleksibel menjadikan mesin laser potong ini sangat di minati industri manufatur di Indonesia dan di berbagai belahan Dunia.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Tags tekmaBagikan

RELATED NEWS