Teknologi Triple Air Flow Bikin Distribusi Udara Dalam Ruang makin Rata

Pratiwi - Minggu, 08 Oktober 2023 12:55 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) – AQUA Elektronik berinovasi menghadirkan AC dengan teknologi Triple Air Flow untuk memberikan kenyamanan.

Berikut berbagai manfaat Triple Air Flow pada AC:

  • Distribusi Udara Merata: Dengan kipas-kipas yang dapat bergerak dalam berbagai arah, Triple Air Flow membantu mendistribusikan udara secara merata di seluruh ruangan. Ini mencegah terjadinya perbedaan suhu yang besar di berbagai bagian ruangan.
  • Kenyamanan yang Lebih Baik: Fitur ini memungkinkan pengaturan aliran udara yang lebih tepat sesuai dengan keinginan pengguna, sehingga menciptakan suasana yang lebih nyaman dalam ruangan.
  • Efisiensi Energi: Dengan menyebarkan udara secara merata, AC dengan fitur Triple Air Flow dapat mengoptimalkan penggunaan energi, karena tidak ada kebutuhan berlebihan untuk mendinginkan atau memanaskan area tertentu.
  • Mencegah Buih: Pada beberapa model AC, Triple Air Flow juga membantu mencegah terbentuknya buih atau embun beku pada evaporator, yang dapat mengurangi efisiensi pendinginan AC.

Melalui seri AC AQA-KCR5AHQ ukuran 1/2 PK dan AQA-KCR09AHQ ukuran 1PK, AC akan menghembuskan angin lebih jauh, cepat, dan kuat, sehingga memberikan kenyamanan dan kesejukan seluruh ruangan. Kedua tipe ini juga dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling yang membuat AC hanya perlu waktu ±5 menit untuk mencapai level suhu yang diinginkan.

“Teknologi yang ada di AC lain pada umumnya membuat hembusan angin langsung mengarah ke tubuh manusia, sehingga berpotensi menyebabkan gangguan pada tubuh atau kesehatan. Tidak hanya itu, kendala ini juga menjadikan temperatur di ruangan tidak merata. Dengan adanya teknologi terbaru Triple Air Flow akan membuat aliran udara berhembus lebih jauh, lebih cepat, dan merata,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia. (*)

Tags Triple Air FlowBagikan

RELATED NEWS