Trip ke Mahaloka Paradise, Ubudnya Yogyakarta

Pratiwi - Rabu, 27 Juli 2022 19:30 WIB
null

YOGYAKARTA (sijori.id) - Untuk tempat wisata, Anda jangan sampai melewatkan Kota Yogykarta sebagai tempat per-healingan. Yogyakarta sudah dinobatkan sebagai Kota dengan banyak tempat liburan dari yang low budget hingga glamor dan dari yang kecil hingga tempat wisata yang luas.

Siapa yang tidak kenal dengan Yogyakarta? Kota dengan berbagai tempat unik dan menarik, tempat yang kerap kali di datangi oleh wisatawan luar negeri atau wisatawan domestic yang akan menghimpit serta memenuhi kota ini.

Namun, tempat wisata yang bernuansa pedesaan yang pekat dengn hijau-menghijau serta luas dan view menawan sawar yang berhektar-hektar akan sangat memuaskan mata Anda. Salah satu wisata tersebut yaitu Wisata Mahaloka Paradise.

Wah, dari Namanya saja sangat menarik di dengar ya. Kira-kira bagaimana si tempat wisata tersebut? Nah, artikel yang saya tulis ini akan menjelaskan bagaimana tempat wisata ini bisa menjadi objek wisata yang wajib di kunjungi!

Perlu Anda ketahui bahwa Mahaloka Paradise disebut sebagai Ubudnya Yogyakarta karena keindahannya yang begitu memancar.

Tempat wisata ini terletak di Kawasan Kulon Progo dan bisa melalui Jalan Godean. Menuju arah timur, kemudian melewati perempatan Kenteng. Setelah itu, Anda hanya tetap perlu lurus menuju timur.

Setelah melewati Pasar Kenteng, pilih jalan ke arah utara atau masuk ke gang kecil di sebelah kanan dan tetap lurus sampai kamu menemukan Mahaloka Paradise. Namun, tenang saja, Anda tidak perlu takut tersesat, karna rute tempat ini bisa dicari dengan google maps lho!

Tempat wisata ini di buka dari jam 09.00 Pagi -19.00 Malam WIB. 10 jam buka tetap lama bukan?

Anda akan tetap mendapatkan view pagi, siang, sore. Ditambah Susana malamnya dengan berbagai pemandangan yang di tampakkan seperti luasnya view sawah, semilir angin, serta dekorasi wisata Mahaloka Paradise justru dibuat putih bersih dengan aksen rustic, mirip suasana di Bali. (jogjaja)

Tags Mahaloka ParadiseBagikan

RELATED NEWS