Villa Panbil Memperkenalkan Unit Terbaru, Villa The Signature

Pratiwi - Minggu, 11 Juni 2023 06:54 WIB
null

BATAM (sijori.id) - Villa Panbil memperkenalkan unit terbaru, Villa The Signature. Anda bisa melihat langsung hari ini, Minggu, 10 -11 Juni 2023, ke Blok AA 2, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Marketing Executive, Arie mengatakan bahwa open house ini terbuka untuk umum, khususnya bagi peminat properti baik untuk pribadi maupun investasi. Selain mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk Villa Panbil.

Para tamu dan undangan yang hadir bisa melakukan Test Drive, merasakan langsung sensasi berkendaraan dari berbagai mobil-mobil mewah seperti Lexus RX350h, Mercedes Benz GLC300, Mercedes Benz EQE350+, Tesla Model Y, Ferrari 488.

Test Drive ini adalah kolaborasi dengan showroom Itali Auto & Metro Motorcars, Batam.

Unit The Signature sendiri akan membuat takjub bagi yang akan datang melihatnya, karena unit ini menyatukan batas antara outdoor dan indoor dengan teras pribadi yang sangat luas, dinding jendela setinggi langit, dan tata letak konsep yang terbuka serta kontemporer. Keintiman untuk keluarga menjadi inspirasi utama dalam hal desain arsitektur The Signature ini.

Villa Panbil memang dikenal sebagai kawasan perumahan elite, dengan lingkungan nyaman dan aman di tengah kota Batam. Mengusung konsep natural living, hunian mewah ini terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan area hotel Best Western Panbil dan apartemen Panbil Residence, kawasan industri, serta tempat wisata alam Panbil Nature Reserve.

Adapun fasilitas penunjang lainnya adalah clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, dan kafe. Kawasan ini juga jauh lebih aman dengan ditunjang sistem pengamanan (security) 24 jam.

Pembelian hunian ini juga lebih mudah, karena bisa dilakukan melalui cicilan KPR ataupun cash bertahap.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi open house kami di akhir pekan ini atau hubungi Marketing Executive, Arie dengan nomor +62 853-3826-7950

Tags Villa PanbilBagikan

RELATED NEWS