Vimala Hills Serah Terimakan Villa Tepat Waktu

Pratiwi - Senin, 19 Desember 2022 13:03 WIB
Vice President Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Noer Indradjaja (kiri) secara simbolis menyerahkan kunci kepada salah satu konsumen pada acara Seremonial Serah Terima Unit Kluster Everest Vimala Hills, di Ciawi, Jumat 17 Desember 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

JAKARTA (sijori.id) - Vimala Hills, villa dan resort berkelas yang menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern, salah satu mahakarya terbaik Agung Podomoro Land melakukan serah terima villa kluster Everest kepada konsumen tepat waktu yang ditentukan. Realisasi konkrit ini merupakan komitmen tinggi pengembang dalam menghadirkan hunian tepat waktu dengan kualitas yang baik, di tengah situasi yang dinamis dan penuh tantangan.

Menyelesaikan proyek properti dan serah terima unit tepat waktu merupakan prinsip perusahaan yang diimplementasikan di seluruh unit bisnis.Komitmen tersebut selalu dipegang teguh untuk senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proyek properti dan produk Agung Podomoro. Kredibilitas tersebut telah teruji lebih dari 50 tahun Agung Podomoro hadir di Indonesia yang tentunya terus terjaga hingga saat ini.

Kawasan istimewa ini dilengkapi berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan hidup. Vimala Hills terletak pada ketinggian 600—700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki pemandangan yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.


Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Tags vimalaBagikan

RELATED NEWS