Wyndham Hadir di Batam

Pratiwi - Sabtu, 03 Agustus 2024 10:05 WIB
Salah satu sudut Wyndham Panbil Batam.

BATAM (sijori.id) - Hotel Best Western Premier Panbil mengalami proses rebranding atau pengubahan nama menjadi Hotel Wyndham Panbil Batam pada 1 Agustus 2024. Hal ini terjadi setelah pengelolaan operasionalnya diambil alih perusahaan operator hotel terkemuka, Wyndham.

Dengan dibukanya secara besar-besaran, Wyndham Panbil Batam yang sebelumnya dikenal dengan nama Best Western Premier Panbil, menawarkan pilihan 8 tipe kamar mulai dari Deluxe hingga Presidential Suite.

Para tamu juga dapat menikmati Wi-Fi dan bermacam fasilitas umum, hingga berbagai pilihan restoran, infinity pool (lengkap dengan kolam berenang anak-anak) , fitness centre, 6 meeting room, 1 Ballroom, spa dan pusat kesehatan, serta kids corner dan reading room.

Properti ini terletak 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan berlokasi dekat dengan kawasan bisnis utama kota dan kedutaan besar serta tempat berbelanja dan bersantap.

Hotel ini akan menjalani beberapa renovasi secara bertahap, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman tamu, memadukan desain kontemporer dengan suasana hangat dan ramah yang merupakan ciri khas properti Wyndham. Pengunjung dapat menantikan fasilitas yang ditingkatkan, pilihan tempat makan yang lebih baik, dan ruang yang dirancang dengan sedemikian rupa untuk melayani wisatawan bisnis dan rekreasi.

Selain akomodasi mewah, hotel ini akan memperkenalkan serangkaian inisiatif baru yang berfokus pada sustainibility. Praktik ramah lingkungan akan diterapkan di seluruh properti, mengurangi jejak karbon dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Teezar Mirza selaku Direktur PT. Hotel Panbil Sejahtera menyampaikan pemikiran dan antusiasmenya terkait rebranding tersebut. Ia menyatakan, “Saya yakin dengan melakukan rebranding kami akan meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu-tamu kami.’

Wyndham Panbil Batam dirancang untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi. Baik Anda berkunjung untuk urusan bisnis, liburan keluarga, atau liburan romantis, hotel ini menjanjikan pengalaman menginap berkesan yang melebihi ekspektasi. Komitmen Wyndham Panbil Batam untuk memberikan layanan luar biasa dan mempertahankan standar hospitality tertinggi.

Esensi rebranding akan segera terlihat di semua platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan lainnya. Wyndham Panbil Batam menyambut Anda untuk tetap terhubung agar dapat menyaksikan transformasi dan kemajuan menarik yang akan terjadi. Rangkul babak baru, Wyndham Panbil Batam dengan menjunjung tinggi dedikasi kami terhadap keunggulan di sektor perhotelan. (*)

RELATED NEWS