YouChat Hadir Temani ChatGPT

Pratiwi - Senin, 13 Februari 2023 09:18 WIB
Kenali YouChat, ChatBot AI yang Lebih Akurat dan Tidak Perlu Daftar Akun Seperti ChatGPT

JAKARTA (sijori.id) - Meski ChatGPT berguna untuk membantu pekerjaan sehari-hari, ChatGPT tetap memiliki kekurangan. Selain harus sign up atau daftar akun terlebih dahulu, ChatGPT tampaknya juga sering memberikan jawaban yang salah. Hal ini membuat banyak orang khawatir karena takut mendapatkan informasi yang salah.

Oleh karena itu, ada baiknya jika jawaban yang dihasilkan oleh sebuah chatbot masih diberikan link berita atau artikel yang menjadi referensi untuk mendukung jawaban yang diberikan oleh chatbot. Hal inilah yang dimiliki oleh YouChat dari You.com.

YouChat meningkatkan model bahasa dengan peningkatan relevansi dan akurasi. Hal ini memudahkan pengguna menemukan jawaban atas pertanyaan yang kompleks dan membuka beberapa fungsi baru yang sebelumnya belum pernah terlihat di mesin pencari.

Apa Itu YouChat?

YouChat adalah asisten pencarian AI yang mirip ChatGPT yang dapat Anda ajak bicara langsung di hasil pencarian Anda. YouChat tetap up-to-date dengan berita dan mengutip sumbernya sehingga Anda dapat merasa yakin dengan jawabannya.

YouChat memungkinkan Anda melakukan percakapan seperti manusia dengan mesin pencari dan mendapatkan jawaban yang Anda cari dengan cepat. YouChat juga merespons ketika Anda memintanya untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Bagaimana Cara Menggunakan YouChat?

Anda bisa mengunjungi situs You.com, lalu klik bagian menu ‘Chat’. Kemudian di bilah pencarian, Anda tinggal mengetik pertanyaan Anda.

YouChat akan memberikan jawaban atas pertanyaan Anda sekaligus link artikel atau berita yang dapat menjadi referensi penguat atas jawaban yang YouChat berikan.

(*)

Tags youchatBagikan

RELATED NEWS