Anes Ayuni Osman Beri Hadiah kepada Suami sebuah Lamborghini

Sabtu, 19 Maret 2022 03:26 WIB

Penulis:Pratiwi

Screenshot 2022-03-18 at 13-52-00 0_Pregnant-woman-19-gives-£365k-Lamborghini-for-husband-as-a-reward.jpg (JPEG Image 615 × 1008 pixels) — Scaled (56%).png

 

KELANTAN (sijori.id) - Anes Ayuni Osman asal Malaysia bersiap untuk persalinan. Sempena persalinanya, Ia pun bersiap memberikan sebuah mobil Lamborghini Huracan Evo seharga 160 ribu pound atau setara dengan Rp3 miliar (asumsi kurs Rp18.887 per pound Inggris), seperti dikutip dari Mirror pada 18 Maret 2022.

Menurut tradisi negara bagian Kelantan, Anes harus menjalani masa kurungan 100 hari setelah kelahiran anaknya. Sang suami juga harus tinggal di rumah orang tua Anes menurut tradisi itu.

Influencer berusia 19 tahun itu harus bergantung pada sang suami yang juga seorang pengusaha, Weldan Zulkefli untuk mengurus sang anak.

Oleh karena itu Anes memberikan hadiah pada Weldan yang akan bertanggung jawab atas tugas sebagai orang tua tunggal dan begadang tiap malam.

“Ia tidak keberatan dengan kewajiban itu karena selama ini ia yang mengurus kucing peliharaan kami. Ia bisa terjaga semalaman karena otak bisnisnya bekerja lebih baik saat malam hari,” kata Anes kepada portal berita asal Malaysia, mStar.

Selain sebagai bentuk terima kasih atas pengorbanan sang suami nantinya, hadiah itu adalah bentuk terima kasih Anes terhadap sang suami yang selalu menemaninya.

“Saya berharap suami saya akan selalu bersama saya dan mengurus bayi kami dari pagi hingga malam karena kemungkinan saya akan menjalani operasi sesar. Ibu-ibu pasti paham bagaimana rasa sakitnya operasi sesar, sehingga saya ingin perhatian lebih dari suami,” tambahnya.

Pemberian mobil mewah yang dibungkus dengan pita itu direkam dan diunggah di TikTok oleh Anes.

Video itu telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan disukai lebih dari 162,9 ribu orang. Banyak pengikutnya yang berkomentar kagum atas perlakuan Anes.

Beberapa orang juga bercanda dengan menyebut biaya untuk mempekerjakan pengasuh akan jauh lebih murah.