Ayam Penyet Bikin Warga Singapura Kangen Batam

Rabu, 23 Februari 2022 23:24 WIB

Penulis:Pratiwi

ayam-penyet.jpg

 

BATAM (sijori.id) - Jacson Tay ialah salah satu dari 28 warga Singapura yang berlibur ke Batam melalui program travel bubble. Ia gembira, akhirnya ia bisa berkunjung ke Batam, Rabu (23/2/2022).

Kunjungan ke 28 turis Singapura ini ialah kunjungan wisata perdana setelah pandemi Covid-19 pada 2 tahun belakangan ini.

Jacson Tay yang mengaku rindu dengan masakan di Batam, seperti nasi padang, kikil, sop buntut dan ayam penyet dan lainnya.

Ia  berharap setiap saat bisa selalu kembali ke Batam. "Kami sudah rindu untuk kembali bisa berwisata kapan saja, " katanya.

BACA JUGA

Perdana sejak Pandemi Covid-19, 28 Turis Asal Singapura Berkunjung ke Batam 

Sementara Chairman  Nongsa Sensation Anddy Fong mengatakan,  kesiapannya  menerima wisatawan memang telah jauh jauh hari di lakukan, menyusul ditunjukanya kawasan Nongsa sebagai tempat point awal kedatangan wisatawan menggunakan jalur laut.

Nantinya, selama berada di Nongsa Sensation   wisatawan dari Singapura bisa menikmati beberapa resort dan golf yang ada di kawasan Nongsa Point Marina Batam ini. Diantaranya, Montigo Resort, Batamview Resort, Nongsa Point Marina Resort dan juga Turi Beach Resort.

Selain tempat penginapan, wisatawan asal negeri jiran (tetangga, red) tersebut juga diperbolehkan untuk bermain golf. Ada dua pilihan  tempat bermain golf bagi mereka, yakni di Tering Bay Golf dan juga di  Palm Spring Golf.(*)