BRI Siap Jadi Mobile Banking Partner Resmi USS 2024, Dorong Kreativitas Generasi Muda

Sabtu, 26 Oktober 2024 10:41 WIB

Penulis:Redaksi Daerah

Editor:Redaksi Daerah

Perkuat Ekonomi Kreatif, BRI Jadi Official Mobile Banking Partner Ajang Tahunan USS 2024
Perkuat Ekonomi Kreatif, BRI Jadi Official Mobile Banking Partner Ajang Tahunan USS 2024 (BRI)

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia. 

Bekerjasama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024 menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia. 

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto menyampaikan bahwa kehadiran BRI di USS 2024 bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. “Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta memfasilitasi transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo” ujarnya. 

Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar, dengan berbagai program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam industri fashion dan lifestyle.  

“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujarnya. 

Program Sneakers Rp50 ribu akan kembali hadir di USS 2024 yang didukung oleh BRImo. Pengunjung berkesempatan menikmati promo menarik, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers premium seharga Rp200 ribu melalui Mystery Ball Box. Bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BRI melalui BRImo dengan setoran awal Rp500 ribu, akan mendaparkan voucher belanja senilai Rp100 ribu. Nasabah yang melakukan top-up minimal Rp10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan hadiah utama smartphone.

Bekerjasama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024

BRI juga menawarkan program dari aplikasi pinjaman digital Ceria, berupa cashback hingga Rp1 juta, lucky dip dengan hadiah hingga Rp500 ribu, dan merchandise eksklusif bagi pengunjung yang mendaftar Ceria selama event berlangsung. Pengunjung USS 2024 juga dapat mengikuti Live Auction untuk mendapatkan sneakers langka, seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, hanya di booth BRImo sepanjang acara. Program ini diharapkan dapat merangkul kebutuhan anak muda dalam mengakses layanan keuangan yang cepat dan fleksibel.

BRI menyadari pentingnya mendorong brand lokal untuk berkembang di pasar yang kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk menjangkau audiens lebih luas, baik di tingkat lokal maupun internasional. Kolaborasi ini diperkuat oleh partisipasi tokoh global seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Suanjaya Kencut juga turut berpartisipasi dengan menghadirkan karya eksklusif bersama brand lokal Kine. 

Tiket USS 2024 presented by BRImo kini bisa didapatkan secara eksklusif melalui website resmi USS 2024. Pilihan tiket hadir dalam dua kategori menarik: Reguler dan Tier Zero (VIP Package). Tiket Reguler seharga Rp70 ribu tersedia dengan diskon Rp20 ribu bagi pengguna BRImo, memberikan akses ke pengalaman seru di USS 2024. 

Bagi yang ingin menikmati pengalaman premium, Tiket Tier Zero (VIP Package) seharga Rp350 ribu per hari menawarkan keistimewaan lebih: akses VIP, jalur masuk eksklusif, lanyard resmi USS 2024, VIP Lounge, serta merchandise eksklusif. 

Informasi lebih lengkap mengenai USS 2024 presented by BRImo dapat diakses melalui bbri.id/uss-jakarta.

Tulisan ini telah tayang di halojatim.com oleh Redaksi pada 26 Okt 2024