Bolu Bakpao Telo Angkat Cita Rasa Konten Lokal Malang

Pratiwi - Selasa, 14 Maret 2023 21:51 WIB
null

MALANG (sijori.id) - Bolu Bakpao Telo diproduksi menggunakan bahan dasar tela (ubi jalar) ungu khas Kota Malang yang kaya vitamin dan tinggi serat ini naik kelas. Inovasi terbaru ini diproduksi secara higienis dengan standar produksi yang terjaga kualitasnya.

General Manager Bolu Malang Singosari, Istiana Yudha Pratama mengungkapkan “Kami punya komitmen tinggi untuk terus berinovasi dalam produk kuliner bolu yang menjadi wajah dari daerah tersebut, salah satunya Bolu Bakpao Telo sebagai kebanggan khas Kota Malang. Dengan demikian perusahaan akan terus hadir bersama dengan memberikan penganan atau oleh-oleh terbaik khas dari kota Malang sekaligus potensi wisatanya yang besar,” ungkap dia

Istiana Yudha melanjutkan antusiasme masyarakat untuk sajian kuliner bolu tidak pernah hilang. Oleh karena itu, perusahaan meyakini hadirnya Bolu Bapao Telo menjadi pilihan menarik bagi wisatawan atau warga sekitar saat ingin menikmati momen bersama keluarga sekaligus menjadi bingkisan menarik ketika mengunjungi Kota Malang.

BACA JUGA: Malang Punya Oleh-oleh Baru, Bolu Bakpao

Bolu Bakpao Telo ini bisa dibawa keluar kota dengan tahan lama bisa sampai 7 hari di suhu ruang dan tahan sampai 9 harian jika disimpan di lemari pendingin. Makanan ini bisa didapatkan secara mudah di gerai Bolu Malang Singosari yang tersebar di Kota Malang dengan harga yang dibanderol Rp 35.000 per kotaknya dengan varian rasa Telo Original dan Telo Cokelat.

“Kedepannya, kami akan terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan kami khususnya warga malang dengan berbagai promo dan produk menarik lainnya,” jelas dia. (*)

Tags bolu bakpaoBagikan

RELATED NEWS