Festival Investasi Properti Agung Podomoro: Wujud Nyata Dukungan pada Proses Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi

Redaksi - Rabu, 09 Agustus 2023 12:01 WIB
Ilustrasi hunian berkualitas dan berkelanjutan (Pexels/Eziz Charyyev)

JAKARTA - Pengembang properti terdepan dan tepercaya di Indonesia, Agung Podomoro kian agresif dalam memimpin pasar, terutama menggerakkan publik untuk berinvestasi properti. Perseroan melihat salah satu indikator pertumbuhan ekonomi yakni sektor properti yang terus bergerak. Oleh karena itu, perusahaan secara kontinyu menggelar Festival Investasi Properti Agung Podomoro dengan menghadirkan produk yang beragam, terdepan dan terbaik sesuai kebutuhan pasar.

Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan sebagai katalisator industri properti tanah air, perseroan memiliki komitmen kuat dalam menggerakkan industri, memberikan pandangan yang kuat kepada masyarakat secara luas tentang investasi properti dan mendampingi masyarakat dalam memilih hunian.

“Agung Podomoro menyadari bahwa properti selalu menjadi leading sektor ekonomi Indonesia sehingga Perseroan terus agresif dan agile dalam merespon situasi pasar. Apalagi kondisi ekonomi Indonesia pada Kuartal II 2023 tetap tumbuh sehingga berpotensi menciptakan demand properti yang besar. Untuk itu kami berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan pemulihan ekonomi melalui Festival investasi properti,” jelas Agung pada keterangan resminya di Jakarta, pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Indonesia mengalami percepatan pertumbuhan pada Kuartal II–2023, sebesar 5,17% secara tahunan (year on year), lebih tinggi dibandingkan Kuartal I-2023 sebesar 5,04%.

Agung Podomoro melihat, terjaganya pertumbuhan ekonomi dan suku bunga acuan memberikan sentimen positif bagi sektor properti nasional karena menarik minat masyarakat baik dari kalangan investor maupun end user untuk memiliki properti.

“Kami optimis festival investasi properti ini akan memberikan experience terutama preferensi masyarakat dalam berinvestasi properti dan semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses produk properti Agung Podomoro baik yang ada di pulau Jawa maupun luar Jawa,” ucap Agung Wirajaya.

Pelaksanaan Festival Investasi Properti Agung Podomoro

Festival Investasi Properti Agung Podomoro akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 27 Agustus 2023 di Senayan City Mall, dengan menghadirkan beragam produk properti terbaik dan terbaru yang dikembangkan di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir pada pameran dengan tema “Agung Podomoro Melaju, Wujudkan Indonesia Maju”, sejalan dengan momentum perayaan 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini,” kata Agung Wirajaya.

“Tema ini merepresentasikan komitmen perusahaan yang memiliki pengalaman panjang lebih dari 53 tahun membangun produk properti yang selalu unggul dan menjadi benchmark di market, menciptakan inovasi serta terobosan baru yang memberikan dampak positif untuk lingkungan sekitarnya bahkan secara nasional,” imbuhnya.

Festival Investasi Properti Agung Podomoro menghadirkan banyak pilihan sehingga memudahkan akses konsumen untuk memiliki proyek-proyek prestisius Perusahaan seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Golf View Cimanggis, Podomoro Park Bandung, dan Podomoro City Deli Medan. Terbaru, Agung Podomoro belum lama ini meluncurkan proyek Parkland Podomoro Karawang yang berada di koridor Timur Jakarta.

Selain memudahkan masyarakat dalam mencari hunian berkualitas, Festival Investasi Properti Agung Podomoro diharapkan turut membantu pemerintah dalam mengatasi 12,75 juta backlog perumahan serta menggerakan sektor properti sebagai motor pertumbuhan ekonomi nasional. Sektor ini mampu menggerakkan 176 sektor turunan lainnya sehingga mampu berkontribusi sekitar 14-16% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.

Dalam acara tersebut, Agung Podomoro akan menghadirkan layanan online booking serta live stream untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki properti prestisius Perseroan. Selain itu, Agung Podomoro juga akan memperkenalkan produk terbaru dari Parkland Podomoro Karawang.

RELATED NEWS